Balada Konser Bon Jovi

BON JOVI LIVE IN CONCERT

image1

image2

Nih tiketnya udah siap, iya sengaja udah prepare 2 minggu sebelumnya nih belinya, kebeneran sepupu gw yang sibuk cari nih tiket buat ketemu Om Jonss secara ya sepupu gw stay di Jakarta jadi peluang buat dapetin ni tiket gampang. Gw nonton konser ini berdua aja sama sepupu gw. Nah hari itu tanggal 11 September 2015 jam 07.30 gw udh ready nih mau cuss ke Jakarta, gw pergi sendirian aja dari Bandung rencananya mau naik travel yang jam 8 pagi. “Dek, gw nebeng dong sampe tempat travel ya” teriak gw ma adik gw yang lagi siap-siap mau pergi ngampus, kebeneran banget tempat travel dan kampus ade gw itu sejalan, daripada gw naik angkot lama mending gw nebeng, pikir gw begitu. Singkat cerita, sampailah gw di tempat travel yang ada di kawasan BTP Ujungberung, “Ga akan dianter nyampe dalem Teh?” tanya ade gw, “Ga usah deh biar gw jalan aja, takutnya lu telat gih cepetan berangkat. Hati-hati ya” jawab gw. Setelah sampai di tempat travelnya, gw langsung tanya si Mas cs nya, ga lupa gw senyum dulu “Mas..mas travel jurusan Jakarta Blora ada jam berapa?” tanya gw, “hari ini jam 2 siang teh” jawab si mas nya, “ehh busyeettt siang amat Mas, ga ada yang jam sekarang atau jam 9an gitu yang berangkat dari sini?” timpal gw lagi, “ga ada teh, paling ada jam 09.30 dari Metro” si Masnya jawab sambil nyengir. “Ok deh Mas tengkyu ya”, gw langsung buru-buru pergi deh ninggalin tempat itu dan langsung cari angkot menuju Metro. Ngosh ngoshan, degdegan, panik, haus, gerah, keringetan udah campur aduk jadi satu deh, emang salah gw sih kenapa gw ga booked dulu tiket travelnya by phone atau minimal gw tanya dulu informasi jam berapa aja jadwal keberangkatan ntu travel.

Akhirnya gw nyampe juga di Metro, gw langsung lari deh buru-buru dan langsung beli tiket travelnya, beruntungnya itu tiket masih ada dan gw dapet yang berangkat jam 09.30, gilaaaa panik banget deh sumpah takutnya kan gw gagal bertemu Om Jonssss, konsernya itu jam 7 malem but u must know that Jakarta gitu ya dan konser pula udh gabisa bayangin deh crowded nya jalanan menuju Stadion GBK nanti.

Welcome Jakarta, jam 13.00 gw udah dijemput sepupu gw di depan kampus Perbanas. Matahari menampakkan kekerenannya saat itu, gileeee panas banget bro. “Mampir rumah makan padang dulu ya, kita makan siang dulu, solat langsung pergi ke GBK ya”, “Haahhh langsung pergi? sore juga kali Mba” jawab gw, “mau gagal ketemu Om Jonss nya? macet tau dan pasti bakalan susah dapet tempat parkir jadi mending nunggu di sana aja” jawabnya lagi sepupu gw, Ok baiklah Mba, kemonnnn cussss.

Sesampainya gw di GBK, waawwwww gileeee penuh bangetttttt dan bener aja kita udah susah cari tempat buat parkir. Fans-fans Om Jonsss sangaaarrrrrr, keren-keren rocker semua, sempet ketemu beberapa artis juga di sana, gw ma sepupu gw juga ga kalah kerenlah ya. hahahah. Sebenernya gw janjian sama temen gw juga, panggil aja dia Abang. Tapi pertemuan hanya sebatas mimpi, hp mendadak hilang signal dan kita susah untuk komunikasi, pertemuan kita pupuslah sudah. 😦

FullSizeRender(2)

Yeaayyyy konser dimulai, antusias para fans sudah tidak terbendung lagi. “we want Bon, we want Bon, we want Bon” kata-kata itu semakin bergema di stadion GBK, sangat meriah, kaki pegel karena berdiri lama juga ga kerasa saking bahagianya ketemu Om Jonsssss hahahah.Konser berlangsung selama 3 jam, kami terhanyut dalam meriahnya konser dan lagu-lagu Bon Jovi tapi sayang lagu favorit gw “Bed Of Roses” ga mereka bawain. Begitu mempesonanya Om Jonss dan kawan-kawan sampai berakhirnya konser pun ga ada fans yang mau beranjak dari tempat itu, iyaaa para fans masih ingin menikmati suara kerennya sang vokalis Bon Jovi, yaa tapi konser sudah habis kami bisa apa, akhirnya kami pun berjalan pergi meninggalkan tempat itu.

Penuh berdesakan untuk keluar dari GBK, jalanan macet parah gw ma sepupu gw nyampe rumah sekitar jam 2 pagi iya gara-gara sepupu gw ingin menghindari macet dan cari jalan pintas eh malah salah belok dan terjerumus lagi dalam kemacetan yang super kejam dan ganas, hahahah lebay banget ya bahasa gw.

Iya karena pada saat nonton konser gw ga bisa ketemu sama temen gw itu jadi besoknya gw bikin janji lagi untuk ketemuan ma dia. Eh emang dasar belum jodoh buat ketemu ya, hari itu pun gagal juga karena dia dari Serang Banten sana abis ada acara briefing untuk pelatihan gitu dan kejebak macet parah. (Pertemuan ke-2 GAGAL)

Sekalian cfd kita atur lagi buat ketemuan sambil joging bareng gitu niat awalnya, eh emang dasar jodoh masih jauh ya hahahah gw tungguin dia dari pagi sampe jam 9 dianya ga datang-datang, akhirnya gw memutuskan untuk pulang aja. Jam 11.00 hp gw bunyi, iya itu bbm dari temen gw yg isinya itu “kamu dimana? aku baru bangun, tunngu aku kesana sekarang”, kemudian gw reply “gw masih di rumah sodara gw, mau jadi ketemu? gw balik Bandung jam setengah dua naik travel”, jarak rumah dia ke rumah sepupu gw itu lumayan jauh, iyalah Depok-Setiabudhi gitu plisss juga ya udah jam 11.00 dan gw bakalan balik Bandung jam 2, kapan mau ketemunya? hiks. Udah jam 12.30 udah waktunya gw pulang, dianter kakak sepupu gw ke tempat travel naik motor dengan kehilangan banyak fokus karena gegara si Abang yang tak kunjung datang, tiba-tiba kepala gw berat banget duh kenapa ya ini ehh ga sengaja pas gw nengok kaca ternyata gw masih pake helm 😦 bingung kan ni helm mau gw kemanain? masa iya mau gw bawa ke Bandung, akhirnya gw titipin aja di tempat travelnya. Masih belum kelar nih cerita gw, masih mau dilanjut ga? jujur gw udh pegel ngetiknya sih hahaha, ok ada yang tau ga gimana nih akhir ceritanya?

Nah ini adegan paling mirip di ftv atau drama-drama korea, “kamu dimana? abang bentar lagi nyampe” tanya temen gw via bbm,  akhirnya gw telpon aja deh biar cepet “Bang, aku udah di travel, ini baru keluar”, “yahhh, abang udah lari-lari dari stasiun buat ngejar travelnya, jadi kita ga akan ketemu dulu? ga akan ada ucapan perpisahan dulu?” gatau deh ya pada saat itu gw feeling guilty banget, pengen banget bilang drivernya “Pak tolong hentikan mobilnya sekarang, tolong pak hentikan!” macam adegan-adegan di drama korea gitu kalau ga tuh si cowok ngejar travel terus ketuk-ketuk pintu atau jendela travelnya kemudian buka pintunya dan kemudian narik tangan gw biar turun dari travel itu. hahahha duh maaf kenapa jadi banyak ngayal gini ya? ok lanjut, daaannnnnnnn pertemuan itu ga pernah terjadi, gw ma dia memang ga berjodoh untuk ketemu di Jakarta lalu bagaimana kalau di Bandung? penasaran? oke kapan-kapan gw ceritain ya.

Ya begitulah cerita gw nonton konser Bon Jovi yang penuh drama. Asik, gilaaa, gokil, lebay, dan mengharukan. HAHAHAHAHAH

 

Leave a Reply

