Burn Belly Fat Like Crazy

Lemak di perut merupakan lemak yang sulit untuk disingkirkan. Masalah? sangat menjadi masalah apalagi bagi kaum perempuan terutama gadis, perut gendut macam orang yang sedang hamil padahal masih gadis. heheheh. Diet, ya diet kalori dan dibarengi dengan olahraga teratur tentunya bisa membantu menghilangkan lemak di perut. Apakah ada cara lain selain diet dan olahraga? Nah aku punya tips nih teman-teman untuk membantu menghilangkan perut gendut. Niiihhh

If-You-Drink-This-Before-Going-To-Bed-You-Will-Burn-Belly-Fat-Like-Crazy-7416-1

Ketika kita pergi tidur dan tertidur, metabolisme dalam tubuh bekerja lebih lambat dibandingkan pada saat kita terjaga. Minuman ini akan membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar kalori pada saat kita tertidur. Cara membuatnya mudah ko, nihhh aku kasih tau yaa

Bahan:

  • 1 buah mentimun
  • beberapa daun peterseli atau daun ketumbar
  • 1 buah lemon
  • 1 sdm jahe parut
  • 1 sdm jus aloe vera
  • 1/2 gelas air

Cara:

Mixed semua bahan menggunakan juicer dan siap untuk diminum 🙂

Mudahkan teman-teman?

Yaa, minuman ini memang sangat mudah untuk membuatnya dan terbukti sangat efisien dalam membawa hasil yang bagus di waktu singkat asalkan kita mengkonsumsinya secara teratur.

Mentimun baik untuk membantu mengurangi lemak perut, memiliki kandungan air yang tinggi, kaya akan serat dan sangat rendah kalori serta membantu untuk detox tubuh.

Peterseli atau daun ketumbar, keduanya mengandung antioksidan penuh, sangat rendah kalori, dan memiliki beberapa vitamin penting dan mineral yang dapat membantu untuk meringankan retensi air tanpa menyebabkan kembung dan perut tidak nyaman.

Lemon akan membantu membersihkan racun yang terakumulasi dalam tubuh dan memberikan kontribusi untuk mencair dengan jauh lebih cepat metabolisme lemak dalam tubuh

Jahe akan menjalankan metabolisme, mencegah sembelit, dan mencairkan lemak perut yang tidak diinginkan. Jika ingin memiliki perut yang rata maka gunakanlah jahe disetiap makanan anda.

Aloe vera atau Lidah Buaya, dianggap benar-benar efisien dalam membantu menurunkan berat badan karena mengandung anti oksidan alami yang membantu untuk menunda pertumbuhan radikal bebas dalam tubuh dan bahkan untuk mengurangi proses inflamasi yang terjadi dalam tubuh.

Sangat simple kan? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya 🙂

 

Sumber: http://www.lovethispic.com/blog/7416/if-you-drink-this-before-going-to-bed-you-will-burn—belly-fat-like-crazy

2 thoughts on “Burn Belly Fat Like Crazy

Leave a comment