Tanda Tanya (?)

Pertemuan aku dan kamu yang begitu singkat menyimpan sejuta misteri yang hingga saat ini pun aku belum bisa mengerti kenapa, ada apa dibalik semua ini. Setelah kejadian itu, kini setiap hari otak ku terus bekerja dengan keras ya bahkan lebih keras dari biasanya. Hatiku?? jangan tanya akan hal itu, konflik dalam hatiku masih saja terus menyerangku. Yaa menyerangku tiada henti, kadang ingin kusudahi semua ini dan melupakan apa yang aku pikirkan, melupakan semua tentangmu tapi otak ku seakan tidak mau berhenti dan terus bekerja dan berpikir “apa yang salah dengan diriku?”, “ada apa dengan kamu?”, “kenapa kamu hanya terdiam tanpa bicara sepatah katapun?”.

Yaa, tidak banyak waktu yang ku habiskan untuk mengenalmu tapi selama aku mengenalmu aku sangat bersyukur karena hadirmu setidaknya banyak memberikan pengaruh yang baik untuk ku. Kehadiranmu yang tidak pernah ku sangka sebelumnya mungkin ini adalah sebagaian rencana dari Allah untuk mengajarkan aku sesuatu. Sesak, sangat sesak yang kini aku rasakan, seperti dimasukkan ke dalam sebuah kotak yang tertutup rapat yang kemudian ditenggelamkan ke dasar laut paling dalam. Ingin aku meneriaki mu, berteriak di depan wajahmu tapi itu semua hanya angan belaka, hanya sesuatu yang tidak akan pernah mungkin aku lakukan.

Hai, apa kabarmu hari ini? bahagiakah kamu di sana? bahagiakah kamu dalam diam mu? Sepi atau ramaikah di sana? sedang apakah kamu di sana? Gelap kah di sana? Seandainya aku bisa bertanya langsung via whatsapp atau Line kepadamu akan ku kirim pesan itu setiap hari bahkan setiap jam sekalipun. Hanya doa yang bisa ku berikan untukmu, hanya doa yang bisa menghubungkan aku dan kamu. Ku harap suatu hari nanti aku dan kamu  bisa bertemu kembali dan kamu bisa menjelaskan apa yang belum sempat kamu katakan. Mengapa kamu pergi tanpa pesan dan pamit terlebih dahulu kepada ku? Ku mohon, katakanlah sesuatu, berikanlah aku penjelasan agar aku ikhlas melepasmu pergi, membiarkanmu terdiam, membiarkanmu berada di tempat yang lebih indah dan lebih baik. Aku merindukanmu T_T

Leave a Reply

