Read Me, Please!

Kemajuan teknologi yang terjadi di sekitar kita tentunya sangat banyak memberikan manfaat dan keuntungan untuk kita dalam melakukan kegiatan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Semakin maraknya media sosial semakin banyak juga informasi yang kita dapatkan. Tidak hanya berbicara tentang manfaat baiknya namun sosial media pun memiliki pengaruh yang kurang baik bagi penggunanya, semakin banyak sosial media yang kita gunakan semakin kita sibuk dengan diri kita sendiri atau bisa dibilang “autis” dan menjadi kurang peduli dengan lingkungan nyata sekitar kita.

Segitu aja kali ya intermezzo nya heheh,

Gw termasuk pengguna banyak media sosial dan cukup aktif untuk semuanya daaaannnnn kalian tau apa yang terjadi? yaa gw menjadi makhluk yang serba ketergantungan oleh gadget, gw ga bisa untuk lama-lama jauh dari gadget gw dan kalian tau, ini sangat menyiksa hahahah. Udah dua hari ini, eh tiga eh empat, sorry gw lupa berapa lama tepatnya. Gw macam manusia yang kehilangan akal, kehilangan jati diri gw sebagai perempuan keren. Kehilangan fokus gw ini diakibatkan karena seseorang yang tidak membaca text gw berhari-hari, yaa gw gatau banget  sih alasan dia ga baca dan reply text yang gw kirim ke dia. Banyak kemungkinan, entah itu memang aplikasi dia sedang non aktif, dia sangat sibuk dengan pekerjaannya,  atau keberadaan gw cukup mengganggu atau mungkin gw sama sekai ga penting. Nah, ini salah satu pengaruh buruk yang diberikan sosial media, banyak kesalahpahaman yang sering terjadi, banyak berpikir negatif akan sesuatu hal, bahkan bisa membuat seseorang menjadi kepo maksimal HAHAHAHAHAHHAAH.Tapi bener deh mending kita kurangi ketergantungan kita terhadap sosial media. Gunakanlah media sosial sewajarnya. Ok guys mungkin gitu aja kali ya curhatan gw hari ini, gw harap kalian bisa memetik pelajaran dari apa yang gw bahas hari ini dan semoga text yang gw kirim ke seseorang yang gw ga mau sebut namanya itu lekas dia baca dan dia reply. Thanks guysss :*

Leave a Reply

